Rabu, 09 Desember 2009

masalah telah selesai. :)

setelah semua permasalahn kuselesaikan. akhirnya aku bisa tenang. (lega)
sebenarnya tadi ga ada niat buat keluar rumah, tapi karena my gf lagi di sun dan dia nyuru aku datang, dengan diiming-imingi ditraktir ice cram akhirnya aku gerak kesana. sampe sun kmi mkan di f*******. trus jalan menelusuri sun dari level4 sampe LG (tumben my gf ga ngeluh diajak jalan). abis itu kami pulang.

-------------

sampe di rumah aku gak tau mau ngapain, komputer dipake mamakku main game puzzle ntah apa namanya aku pun gak tau (lagi kemarok game itu dia). my gf ng-sms aku nyuru mandi, tapi aku malas, berhubung sebelum ke sun tadi aku udh mandi. karena aku pun lagi malas ol di laptop maka kuputuskan untuk mukul-mukul drum adek aku -ga jelas lagu apa yang kumainkan-. udah bosan dengan drum yang cempreng itu tanganku mulai menggratili kameraku, trus dengan menenteng kamera aku keluar rumah untuk cari objek, tapi ga ada yang menarik, langitnya lagi ga asik sih, motret kucing udah bosan, kelinci juga udh bosan, bunga apalagi, akhirnya aku mutusin untuk motret-motret motor abangku yang selalu diselimutinya sepanjang hari. aku pun mulai motret-motret motor keramat itu, kupotret lah dari semua angel (macem betul aja), mulai dari motret sambil berdiri, jinjit-jinjit, jongkok, smpe tengkurap. hahaha.

motor abangku -kharisma x125-

setelah capek jepret sana jepret sini aku istirahat lah dulu. karna tadi motret sampe tengkurap segala badanku pun mulai terasa gatal -gatal, dan aku memutuskan untuk mengikuti perintah my gf untuk mandi. setelah mandi aku ngurusin twitter baruku (haha kampungan kali baru punya twitter).

okey, sekian dulu. mau elajar matem buat ujian besok. oh iya poto yg diatas aku edit HDR. ntar kapan-kapan aku buat postingan tentang HDR lah.

bye

-andri nasution-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar