Kamis, 10 Desember 2009

lagi pengen posting

aku gak tau ni mau nulis apa.
hemmmmmmmmmm.



----------



hemhemhem hemhemhemhem.

hemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm.



----------


sebenarnya pengen buat tutorial tentang HDR, tpi belum ada bahan yang cukup, ntar tanggung-tanggung kan malah ga enak.


----------


oh ya, tadi aku dikasi my gf gantungan kunci yg bentuknya harimau, katanya sih buat gantungan kunci motorku -ntah udah berapa kali dia ngasi aku gantungan kunci, tapi selalu aja rusak kubuat-. mudah-mudahan yang ini bertahan lama. amin :)



----------


tadi aku ujian matematika, sumpah sebenarnya soalnya gampang (kecuali statistika, karena udah lupa rumusnya) bahkan lebih payah soal-soal ulangan harian kami. hemmm. tapiiiiiiii, yang buat naskah soalnya bodoh ntah tolol ga ngerti aku, banyak kali soal yang ga ada jawabannya. grrrr.


----------



besok kami ujian biologi. dan aku belum belajar dan benar-benar malas untuk belajar. mudah-mudahan aja besok bisa (atau setidaknya asrini ga pura-pura tuli kalo kupanggil -__-)


----------


bye.


-andri nasution-

2 komentar:

  1. wot mainanmu asrini ya, kalo aku sih oomnya.
    hahaha

    si asrini suka pura-pura gak denger ya kalo dipanggil? hemhem ternyata sama dengan oom ---__---

    BalasHapus