Jumat, 06 Agustus 2010

sedikit cerita

OSN (olimpiade sains nasional) ya OSN! smansa diliburkan gara gara OSN! hal yang sangat menggembirakan, saat untuk melepas kepenatan selama ini. untuk OSN tahun ini smansa medan digunakan untuk olimpiade fisika yang berlangsung pada tanggal 3-4 agustus, alhasil sekolah diliburkan untuk 3 hari.

libur 3 hari benar benar dimanfaatkan untuk refreshing. hari pertama libur saya, teman saya @rizkynawan dan beberapa junior labil (@ditablabla @tariyai @haninila @marshainanta) karaoke di inul vizta. hari kedua dengan sedikit iseng saya mengajukan ajakan untuk nonton bareng via twitter, dan tanpa diduga ternyata nonton barengnya benar benar rame, 12 orang! cukup rame dan cukup dayak :| kami nonton film salt yang kebetulan baru premiere, lumayan lah filmnya untuk melatih konsentrasi.

pada hari terakhir libur OSN, tepatnya pada tanggal 5 agustus 2010, kami (@rizkynawan, @widhi3, @ibalibelz dan saya) berkunjung ke studio musik milik teman kami Azhari Fauzan, disana kami melakukan pengajian, eh salah maksudnya nge-jam. awalnya main main lagu jazz, kemudian mainin lagu peterpan satu album, dan selanjutnya adalah sesi labil yaitu foto foto dengan gaya yang sedikit aneh dan tidak wajar. berikut ini adalah hasil foto foto dari rumah fauzan


jazzy


scream


scream


burung nawan berapi

itulah sedikit kisah tentang libur OSN, dan sekarang saya kembali menjalani hari sebagai seorang siswa yang dituntut belajar 6 hari dalam seminggu. tapi kabar baiknya libur puasa sudah di depan mata, ya walaupun tetap dibebani tugas tugas, tapi nggak apa apa lah yang penting terbebas dari rutinitas sekolah.

thanks.....
by @andrinasution

#nb: click to enlarge image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar